Selasa, Juni 19, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Mudah

Cara Cepat Hamil
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Mudah Tanpa Efek Samping. Sudah menjadi hal umum jerawat kehidupan kita. Memang gampang-gampang susah untuk menghindari atau merawat kulit kita agar terbebas dari jerawat. Sebenarnya jika kita tahu caranya anda bisa menghalaunya. Namun jika tidak tahu, itu akan menjadi masalah buat anda.
Cara Menghilangkan Jerawat
Berikut ini adalah bahan-bahan yang bisa menjadi tips ampuh Cara Menghilangkan Jerawat, jadi anda bisa terbebas dari masalah kulit yang satu ini.
  • Salicylic Acid. Bahan ini mempunyai kandungan zat Beta Hydroxy Acid (BHA), berfungsi membuka pori kulit yang tersumbat dengan kotoran maupun minyak. BHA juga bisa menetralisir bakteri di jerawat dan mampu mempercepat proses pengeringannya. Selain jerawat, Salicylic Acid bisa pula menghilangkan komedo.
  • Tea tree oil. Ini bukan minyak pohon teh, namun sejenis minyak yang dihasilkan jenis pohon yang tumbuh di Australia. Fungsinya mirip dengan antiseptik, hingga bisa menghilangkan bakteri di jerawat. Namun untuk jerawat yang parah dan merata di wajah, sebaiknya tidak menggunakan bahan ini.
  • Glycolic Acid. Bahan tersebut hampir sama dengan Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang kegunaannya adalah memperbaiki struktur kulit dan mengurangi kadar minyak wajah.
  • Benzoil Peroxide. Jika Anda ke dokter kulit, maka biasanya dokter akan memberikan bahan ini sebagai obat. Fungsinya membunuh bakteri dan membantu pertumbuhan kembali kulit yang baru.
  • Hyalorunic Acid. Ini merupakan bahan yang fungsinya menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit. Untuk jerawat, ia bisa mempercepat pertumbuhan kembali kulit yang baru.
Nah dari ke lima bahan-bahan diatas semoga saja bisa menghilangkan jerawat yang mengganggu anda. Demikian tips Cara Menghilangkan Jerawat. (vemale.com)
100 out of 100 based on 99998 ratings. 2 user reviews.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►