Senin, Juni 25, 2012

Lamborghini Sesto Elemento Harga Spesifikasi

Cara Cepat Hamil
Lamborghini Sesto Elemento Harga Spesifikasi. Lamborghini mendefinisikan kembali masa depan mobil super sport dengan edisi khusus yang sangat terbatas.
Menawarkan konstruksi serat karbon teknologi yang sangat ringan untuk maju, Lamborghini Sesto Elemento memiliki berat keseluruhan hanya 999 kilogram (£ 2202). Kemampuan tersebut didapat dari sebonggol mesin V10 berkapasitas 5.2 liter dengan kekuatan 562 bhp yang kabarnya akan memperkuat dapur pacu mobil Italia ini.
Dengan output yang menakjubkan yakni 570 hp, sensasional power-to-weight ratio hanya 1,75 kilogram per hp dan 0 sampai 100 km / h (0-62 mph) percepatan hanya 2,5 detik, Sesto Elemento menjamin kesenangan dalam mengemudi yang tak tertandingi.

Lamborghini Sesto Elemento adalah karya teknik ringan ekstrim dan menunjukkan keahlian yang luar biasa dari Automobili Lamborghini di semua bidang serat karbon teknologi.

Berkat sensasional rasio power-to-weight hanya 1,75 kilogram per hp, mobil Super sports edisi ini sangat terbatas dan memberikan kinerja tak tertandingi.

Lamborghini Sesto Elemento memiliki kecepatan yang sangat luar biasa, yaitu dari keadaan diam sampai 100 km / jam (62 mph) hanya ditempuh dalam waktu 2,5 detik saja. Itu merupakan sebuah kecepatan yang sangat sensasional.

Dinamika dari pandangan pertama: desain Lamborghini Sesto Elemento menampilkan sensualitas kinerja tinggi dan memiliki keanggunan murni dan daya murni. Sesto Elemento mengangkat DNA desain dari merek Lamborghini ke tingkat yang baru dan terintegrasi konsistensi fungsional dari teknologi serat karbon ke dalam bahasa desain.
Lamborghini Sesto Elemento, boleh jadi mobil termahal di planet ini, dengan harga mencapai 2 juta Euro, atau setara dengan hampir Rp 23,4 miliar tetapi sayang mobil itu tidak dibolehkan melaju di jalanan. Dan mobil hanya di produksi 20 unit saja. Mobil ini akan mulai dikirimkan ke konsumennya pada 2013 nanti. Jadi kalau anda punya duit yang super tebal dan ingin menunjukkkan gengsi yang tinggi juga, tunggu apa lagi? Buru-buru deh pesan Lamborghini Sesto Elemento Limited Edition sebelum kehabisan.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►