Minggu, Juli 22, 2012

Sony Xperia Acro S (Spesifikasi dan Harga)

Cara Cepat Hamil
Sony Xperia Acro S Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaik. Wajah Bahagia, tempat yang luar biasa. Merrekam mereka dalam video HD dan melihat mereka bersinar kembali dari tampilan HD yang luar biasa jelas dan tajam. Lalu lanjutkan ke dunia yang lebih luas dari hiburan. Film, musik hit, PlayStation.
Sony Xperia Acro S
Lihat setiap detailnya
Lihat setiap inci bahwa aktor pemenang penghargaan. Zoom in pada setiap detail acara TV favorit Anda. Pengalaman video dan foto di dalam, warna hidup, besar dan terang Tampilan 4,3" HD Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine. Gambar Tajam, tiada patahan. Hanya hiburan hebat di HD.

Snap gambar Anda dalam sekejap
Beberapa momen yang bagus akan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Mulai kamera Anda hanya dalam waktu satu detik. Menunjuk dan mengambil gambar dalam satu detik saja. Tidak ada penundaan, tidak ada subjek yang hilang. Anda akan menangkap momen yang spesial untuk selamanya. Kemudian berbagi langsung di Facebook atau dalam pesan.

Tampilkan rasanya itu adalah??
Hari pertama musim panas, hari terakhir di pantai. Kenangan mungkin memudar, tapi Xperia Acro S membuat mereka cerah. Merekam semuanya dalam video HD dengan kamera 12.1 megapixel, bahkan dalam cahaya rendah. Kamera telah dibenamakan dengan sensor Exmor R untuk mencerahkan gambar yang sangat buram. Sehingga kualitas gambar hasil jepretan terasa jernih dan tajam.
Sony Xperia Acro S
Got it pada smartphone Anda? Berbagi di TV Anda
Ingin dihibur? Download film dari Video terbatas*. Hubungkan Xperia Acro S untuk TV HD dengan kabel HDMI dan peluncur TV muncul secara otomatis. Sekarang gunakan ponsel Anda untuk bermain, maju cepat, atau menikmati adegan favorit Anda lagi.

*Sony Hiburan Jaringan dengan Video terbatas dan Music Unlimited tidak tersedia di semua pasar. Biaya tambahan mungkin berlaku.

Sony Xperia Acro S dilengkapi dengan berbagai fitur sebagai standar. Di bawah ini adalah ringkasan fitur kunci.

Xperia Timescape
Aplikasi Timescape mengelola semua komunikasi Anda dengan satu orang di satu tempat. Anda dengan mudah dapat menelusuri berdasarkan kategori komunikasi Facebook dan Twitter, serta melihat foto Anda. Sekarang semuanya bersama-sama dan dalam urutan kronologis, sehingga Anda tidak harus membuka aplikasi yang berbeda untuk melihat apa yang terjadi.
Sony Xperia Acro S
Tombol Xperia Tak Terbatas
Tekan tombol tak terbatas di Timescape aplikasi dan pintar filter masing-masing kategori komunikasi dengan orang. Misalnya, saat melihat pesan teks dari seorang teman di Timescape, tekan tombol tak terbatas untuk melihat daftar semua pesan chat dengan teman itu.

Xperia konektivitas lokal
Menggunakan Xperia konektivitas lokal, Anda dapat melakukan kontrol lebih besar atas bagaimana media file bisa ditransfer dan disimpan. Misalnya, Anda dapat memilih modus MTP untuk mentransfer file jika Anda ingin membatasi risiko data korupsi-tion atau pilih modus MSC jika Anda ingin memiliki kontrol lebih besar atas penyimpanan data.

Xperia halaman depan layar aplikasi

Sesuaikan layar Home Anda dengan widget, shortcut, folder, tema, wallpaper dan item lainnya. Mana terbaik bagi Anda? Kanan atas email? Musik bawah pemain tersisa? Anda memutuskan. Dengan empat ekstensi ke layar Asal, Anda punya banyak ruang untuk meletakkan segala sesuatu di mana Anda inginkan. Tapi ingatlah untuk film kiri atau kanan untuk menemukan mereka.

Spesifikasi Sony Xperia Acro S
Operating system
Google Android™ 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Processor
1.5 GHz Qualcomm MSM8260 Dual Core
GPU
Adreno™ 220
Size
126 x 66 x 11.9 mm
Weight
147 grams
Available colours
Black White Pink
Main screen
Colours
16,777,216 colour TFT
Resolution
1280x720 pixels
Size (diagonal)
4.3 inches
Scratch-resistant
Shatter-proof sheet on scratch-resistant glass
Input mechanisms
Text input
on-screen 12 key keyboard
Touch screen
Capacitive
Touch gesture
Yes multi-touch, up to 10 fingers supported
Memory
Internal phone storage
16 GB (up to 11 GB user-accessible memory)
RAM
1 GB
Expansion slot
microSD™ card, up to 32 GB
Camera
Camera resolution
12.1 MP
Digital zoom
16x
Photo flash
Yes Pulsed LED
Video recording
Yes HD 1080p
Front Camera
Yes HD 720p for video chat and 1.3 MP for camera capture
Sensors
Accelerometer
Yes
Proximity sensor
Yes
Ambient light sensor
Yes

Sumber: Sony Mobile


Preview Sony Xperia Acro S



Harga Sony Xperia Acro S
Untuk harga Sony Xperia Acro S sendiri belum ada pemberitahuan pasti dari pihak Sony. Karena smartphone ini belum dirilis oleh pihak sony. Jadi kita tunggu saja Rilis Smartphone yang keren ini di Indonesia.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►