Jumat, Juli 13, 2012

Sony Xperia go (Spesifikasi dan Harga)

Cara Cepat Hamil
Sony Xperia go Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaik. Sony telah merancang Xperia go untuk menangani apa saja yang disodorkan oleh kehidupan. Sony memberinya layar tahan gores, modus hemat baterai saat kamu telat berangkat, dan memastikan bahwa Sony Xperia go memiliki ketahanan air dan debu tertinggi di antara smartphone lainnya. Sebagai trik terakhir, Sony meletakkan semua keuletan ini dalam kostum/casing yang anggun. Smartphone ini memiliki tebal hanya 9,8 mm, kamu tidak akan pernah menebak bahwa Xperia go yang ramping ini adalah raksasa dalam hal keawetan. Jadi jangan salah, meskipun smartphone ini tipis dan ramping, tap menurut klaim dari Sony bahwa  Xperia go  ini berkualitas dan awet barangnya.
Sony Xperia go

Untuk sesuatu yang demikian vital bagi kehidupan, sebagian besar smartphone  tidak dapat menangani sedikit guncangan dalam hidup. Sekarang ada sebuah smartphone Android yang tidak pernah harus dicemaskan lagi mengenai hal-hal tersebut.  Xperia go adalah sebuah smartphone kedap debu dan tahan air. Sudah pasti, kamu dapat membawanya mengarungi hujan tanpa takut ponsel kita error gara-gara kemasukan air.

Sony Xperia go
Dapatkan yang terbaik dari hiburanmu di layar setajam silet Reality Display 3.5” dengan Mobile BRAVIA Engine. Ingin menonton acara favoritmu langsung? Tidak suka menunggu situs utamamu dimuat? Prosesor Dual Core 1 GHz pada  Xperia go bekerja dengan cepat. Jelajahi, alirkan, dan download apa saja yang kamu sukai dalam seketika.
Sony Xperia go
Abadikan adegan dan momen-momen indah dengan sebuah kamera 5 megapiksel yang beranjak dari modus sleep ke bidikan hanya sedikit di atas satu detik. Atau merekam pemandangan dan suara sehari-hari, dengan video definisi tinggi. Lalu hasilnya bisa kamu poskan ke situs sosial favoritmu.

Music Unlimited & Video Unlimited di Xperia

Sambungkan ke televisi dan putar seabrek film yang kamu sukai. Pilih dari Music Library dan videomu sendiri, atau ketuk masuk ke Sony Entertainment Network. Dengan Music Unlimited, kamu dapat mengakses berjuta-juta trek lagu, sementara Video Unlimited menyediakan acara televisi dan katalog film yang dipenuhi dengan film-film terlaris hanya dengan satu akun dan dompet digital saja.

Spesfikasi Sony Xperia go

Operating system
Google Android 2.3 (Gingerbread)
Processor
1 GHz NovaThor™ U8500 Dual-core Cortex A9
GPU
ARM Mali-400
Size
111 x 60.3 x 9.8 mm
Weight
110 grams
Available colours
Black, White
Main screen
Colours
16,777,216 colour TFT
Resolution
480x320 pixels
Size (diagonal)
3.5 inches
Scratch-resistant
Yes anti-reflection coating on mineral glass
Input mechanisms
Text input
On-screen QWERTY keyboard
Touch screen
Capacitive (multi-touch), with Wet finger tracking
Touch gesture
Yes multi-touch, up to 4 fingers supported
Handwriting recognition
Yes for Simplified Chinese and Traditional Chinese only
Memory
Internal phone storage
8 GB (up to 4 GB user-accessible memory)
RAM
512 MB
Flash memory
8 GB eMMC
Expansion slot
microSD, up to 32 GB
Camera
Camera resolution
5 MP
Digital zoom
16x
Photo flash
Yes LED
Video recording
Yes HD 720p
Sensors
Accelerometer
Yes
Proximity sensor
Yes
Ambient light sensor
Yes
Magnetometer
Yes
Networks
ST27a
UMTS HSPA 850 (Band V), 1900 (Band II), 2100 (Band I) GSM GPRS/EDGE 850, 900, 1800, 1900
ST27i
UMTS HSPA 900 (Band VIII), 2100 (Band I) GSM GPRS/EDGE 850, 900, 1800, 1900
Data transfer speeds
GSM GPRS
Up to107 kbps (download). Up to 85.6 kbps (upload)
GSM EDGE
Up to 296 kbps (download). Up to 236.8 kbps (upload)
UMTS HSPA cat 6 (upload)
Up to 5.76 Mbps
UMTS HSPA cat 10(download)
Up to 14.4 Mbps
Talk time (GSM)
Up to 6 hours and 30 minutes**
Standby time (GSM)
Up to 520 hours**
Talk time (UMTS)
Up to 5 hours and 30 minutes**
Standby time (UMTS)
Up to 460 hours**
Music listening time
Up to 45 hours
Video playback time
Up to 6 hours
Battery
1305 mAh (built-in), typical
1265 mAh, minimum

Preview Sony Xperia go


(Sumber: Sony Mobile)

Harga Sony Xperia go
Sony Xperia go ini sudah dirilis secara resi bulan Mei lalu. Namun smartphone ini belum diumumkan kapan masuk ke pasar smartphone Indonesia. Jadi ditunggu saja ya kedatangannya di tanah air. Smartphone ini dirilis dengan tiga warna, yaitu Black, Wahite dan Yellow. Sebagai pembanding saja, smartphone ini sudah dibuka pre-order untuk pasar India dengan banderol harga Rs.18.999 atau sekitar Rp3,2 jutaan. Dari data yang ada, smartphone ini akan mulai digulirkan di India pada minggu ketiga Juli ini. Berbeda dengan di India, untuk pasar Inggris, Xperia go sudah mulai dijajakan. Di Inggris Sony Xperia go dijual melalui operator O2. Untuk harga cash, harga yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan harga di India, yaitu 230 Poundsterling atau Rp3,2 jutaanJadi sekarang kita sudah bisa membayangkan berapa banderol harga ketika smartphone ini tiba di Indonesia. Kita tunggu saja kedatangannya di tanah air.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►