Jumat, Juli 27, 2012

Yamaha Jupiter Z1 Spesifikasi Harga

Cara Cepat Hamil
Yamaha Jupiter Z1 Spesifikasi Harga Review Lengkap. Ditengah persaingan kelas motor, Yamaha memberi terobosan baru pada segmen bebek dengan meluncurkan varian bebek injeksi pertama Jupiter Z1. Yamaha melakukan inovasi terbaru spektakuler untuk Yamaha Jupiter Z1 yang menggunakan teknologi Fuel Injection (FI).
Yamaha Jupiter Z1

All New Jupiter Z1 ini menggunakan mesin baru yang didukung teknologi Fuel Injection dengan membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih untuk kebutuhan balap. Tidak hanya itu, performance dari All New Jupiter Z1 meningkat hingga 20% karena sudah mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.
Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1

Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 sudah dibekali bodi motor yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam atau macet. Oleh sebab itu, tag line dari All New Jupiter Z1 adalah 'Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi' dan key message 'Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat'.

Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1 All New Jupiter Z1
Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1
Video Yamaha All New Jupiter Z1

Harga Yamaha Jupiter Z1 15 jutaan
Yamaha Jupiter Z1 hadir dengan mengusung tagline Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi. Jupiter Z1 yang dibanderol antara Rp14 sampai Rp15 juta ini menggunakan mesin empat tak, dua klep SOHC, dengan kapasitas silinder 113,7 cc.
100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►