Kamis, Oktober 25, 2012

Manfaat Susu Kambing Etawa

Cara Cepat Hamil
Manfaat Susu Kambing Etawa Apa? Berbicara tentang manfaat sebuah susu memang tidak diragukan lagi. Tapi jika ini dengan Susu Kambing Etawa bagaimana? Orang-orang kebanyakan belum familiar mendengar istilah susu kambing. Padahal sebenarnya dalam ajaran islam ini merupakan sunah Rasul.
Susu Kambing Etawa
Susu Kambing Etawa sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan kita. Berbagai kandungan yang ada di dalam susu kambing etawa memiliki fungsi dan kegunaan untuk mengatasi berbagai penyakit. Berikut ini adalah Manfaat Susu Kambing Etawa.
  1. Mempunyai sifat antiseptik,alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  2. Bersifatbasah (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.
  3. Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  4. Lemaknya mudah di cerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya. Dan juga bersifat Homogen alami. Hal ini mempernudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.
  5. Dengan adanya sodium (Na),Fluorin(F),Kalsium(C),dan Fosfor(P)Sebagai elemen kimia yang dominan serta kandungan nutrisi lainya,Maka susu kambing berkhasiat:
  6. Menambah Vitalitas dan daya tahan tubuh.
  7. Mengatasi masalah impotensi dan gairah seksual, Baik bagi pria maupun wanita.
  8. Mempunyai efek anti kanker
  9. Membantu pencernaan dan mentralisir asam lambung.
  10. Menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit, Saluran nafas dan pencernaan.
  11. Menyembuhkan untuk therapy beberapa penyakit paru-paru, Seperti Astma, TBC, serta infeksi akut lainya pada paru-paru.
  12. Menyembuhkan kelainan ginjal, Seperti Nepbrotic Syndrom infeksi-infeksi Ginjal dan asam urat tinggi.
  13. Kandungan kalsium (Ca)yang tinggi dapat membantu menyembuhkan rematik dan mencegah kerapuhan tulang(Osteoporosis)
Nah, dari beberapa Manfaat Susu Kambing Etawa diatas anda sekarang bisa membedakan setidaknya antara Susu Sapi, Susu Kedelai ataupun susu-susu lain  dengan Susu Kambing yang beredar di pasaran. Semoga bermanfaat, silahkan mengonsumsi Susu Kambing Etawa.
100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►