Minggu, November 11, 2012

Teh Sarang Semut Papua

Cara Cepat Hamil
Teh Sarang Semut Papua. Sarang semut papua merupakan herbal yang fenomenal dan banyak menjadi pembicaraan terutama kemampuannya mengatasi penyakit ganas maupun ringan.

Tumbuhan ini merupakan tanaman yang berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami dan aman. Secara turun-temurun sarang semut papua digunakan sebagai obat oleh masyarakat pedalaman Wamena, Papua.
Teh Sarang Semut Papua
Sarang semut dengan nama ilmiah Myrmecodia pendans merupakan tanaman yang sering dijadikan sarang oleh semut. Tanaman ini terdiri dari labirin yang digunakan semut sebagai liang untuk beraktivitas. Meski tanaman ini terlihat biasa namun khasiat yang dimiliki sangat luar biasa.

Khasiat Teh Sarang Semut Papua ditandai dengan kandungan zat-zat aktif seperti antioksidan, palifenol, dan glikosida yang terkandung di dalamnya, membantu tubuh manusia untuk mengontrol beragam penyakit yang mematikan, seperti kanker, jantung, dan stroke.

Salah satu kandungannya yakni imuno stimulan berguna menambah kekebalan tubuh. Secara teknis zat imuno stimulan akan membantu dan melindungi sel-sel tubuh agar menjalankan pekerjaan dengan baik. Bila sel berfungsi baik, penyakit bisa dicegah dan diobati.

Khasiat Manfaat Teh Sarang Semut Papua
  • Berbagai jenis Kanker dan Tumor — Kanker payudara, otak, hidung, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostate, dan Kanker darah
  • Gangguan jantung
  • Stroke berat dan ringan
  • Menghilangkan benjolan-benjolan pada Payudara
  • Gangguan Ginjal dan Prostat
  • TBC & Masalah paru-paru
  • Ambien (Wasir) baru maupun lama
  • Migraen (Sakit kepala sebelah)
  • Reumatik
  • Melancarkan peredaran darah, pegal linu, dan nyeri otot
  • Meningkatkan vitalitas, memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh.
Selain itu, khasiat yang muncul kemungkinan besar berasal dari kelenjar liur semut yang berinteraksi dengan tanaman dan beberapa mikroba lainnya. Karena itu sarang semut papua juga dapat membantu penyembuhan ambien, rematik, mag, pegal linu, melancarkan ASI, migrain, dan melancarkan peredaran darah.
Teh Sarang Semut Papua
Sarang Semut Papua

Bagi penderita diabetes tanaman ini juga menjadi satu alternatif yang dapat dicoba. Karena kandungan zat yang dihasilkan semut akan menetralisir kadar gula dalam darah. Secara logika hal ini dimungkinkan sebab gula menjadi satu makanan utama semut dan pastinya kandungan antibodi yang dimiliki terdapat senyawa gula sangat lengkap.

Jual Teh Sarang Semut Papua

  • 1 Pak Teh Sarang Semut berisi 25 sachet
  • Komposisi : 100% Sarang Semut Papua
  • P-IRT : 614940701048
Penggunaan teh celup sendiri selain bertujuan untuk memudahkan dalam proses konsumsi (lebih praktis) juga agar kandungan senyawa aktifnya tidak rusak. Ini karena senyawa aktif sarang semut mudah rusak oleh pemanasan karena rebusan. sedangkan dengan bentuk teh celup pembuatannya cukup dengan di seduh.

Khasiat sarang semut sendiri cukup kompleks sehingga jangkauan penggunanya pun sangat luas, dari yang di pakai untuk terapi sampai untuk menjaga kondisi.

MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI PADA KAMI ?

  • Sarang Semut Yang Kami Jual 100 % Asli Dari Hutan Papua Yang Bebas Polusi
  • Harga Paling Murah Dengan Kualitas Terbaik ( BUKTIKAN )
  • Bermitra Dengan Pufu ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Papua ) Yang Mengelola Hutan Adat Papua Dimana Sarang Semut Hidup Didalamnya
  • Diproduksi langsung di tempat asal Sarang Semut, Manokwari, Papua Barat
  • Lembaga Kami ( PKBM BINA MANDIRI ) adalah Lembaga Resmi Mitra PEMDA PAPUA BARAT
TESTIMONIAL SARANG SEMUT
Kanker Paru-Paru, Michael F Tikung
Saya didiagnosis mengidap Kanker paru-paru, ini karena kebiasaan merokok saya sejak usia 12 tahun, dalam sehari saya bisa menghabiskan 2 bungkus rokok. Penyakit maut itu datang dengan isyarat batuk-batuk yang tak kunjung reda.

Awalnya dokter mendiagnosis saya terkena penyakik kolesterol, karena hasil tes membuktikan akan kadar kolesterol yang terdapat ditubuh saya cukup tinggi, sampai 221 mg/dl. Namun, akhirnya setelah beberapa kali ke rumah sakit, dokter menemukan bahwa kanker sudah menutup seluruh paru-paru sebelah kiri saya.

Kadar keganasan kanker saya perlu diuju dengan CT Scan. Namun, apapun hasilnya tetap harus dikemoterapi. Karena tidak ingin dikemoterapi, saya mencoba meminum Sarang Semut. Dosisnya 3 hari sekali. Hasilnya, tidak sampai sebulan energi saya kembali pulih. Batuk yang kerap muncul pada malam hari telah sirna. Yang menggembirakan hasi rontgen menunujukan kabut yang menutupi paru-paru sebelah kiri kini tinggal seperenam.

Dokter yang memeriksa saya pun terheran-heran dan menyakinkan saya bahwa kesembuhan panyakit kanker paru-paru yang saya derita bisa didapat secepatnya.

Kanker Payudara, Meyti Ngantun (34th) Jayapura-Papua
Saya memeriksakan diri ke dokter internis dan divonis mengidap kanker payudara. Oleh karena berkembang dengan cepat maka dokter mengajurkan supaya segera diangkat melalui operasi. Menurut dokter, itu satu-satunya jalan untuk mengatasinya.

Suatu ketika suami saya mendapat informasi tentang Sarang Semut. Ia meminta kepada saya untuk mencoba Sarang Semut dari Wamena. Katanya herba tersebut sangat ampuh mengobati berbagai penyakit, termasuk tumor dan kanker. Saya pun mulai mencoba meminumnya. Oleh karena saya bertekad ingin sembuh maka saya rajin mengonsumsi 3 kali setiap sehari.

Tiga hari kemudian saya mulai merasa tidak begitu sakit lagi dan saya bertekad terus mengonsumsinya. Seminggu kemudian rasa sakit sudah sangat berkurang dan benjolannya sudah agak lembek. Pada minggu ketiga di suatu pagi saya kaget dengan adanya cairan berwarna kekuning-kuningan keluar di atas puting saya dan cairan tersebut secara terus-menerus keluar dalam beberapa hari. Saya masih terus mengonsumsi Sarang Semut agar bisa sembuh benar dan temyata luka lubang yang mengeluarkan cairan tersebut tertutup sendiri dan lukanya sembuh.

Saya sangat lega dan bahagia karena saya sudah merasa sembuh berkat Sarang Semut. Kesembuhan ini terasa hingga kini. Sudah beberapa tahun ini tidak ada masalah lagi hingga saya melahirkan anak kami yang kedua. Bahkan, produksi ASI saya lancar-lancar saja dan normal sebagaimana biasa.

Penyakit Jantung Meyti Mangelep (40 th), Jayapura-Papua
Sudah sejak lama saya mengalami gangguan jantung. Setiap kali kaget atau mendengar berita-berita yang mengejutkan, jantungku langsung berdebar-debar dan terasa nyeri seperti ada yang menusuk-nusuk, bahkan kadang kala agak terasa sakit di bagian jantung. Sudah beberapa kali saya memeriksakan diri ke dokter ahli jantung dan saya diberikan obat pencegah agar tidak mengalami serangan jantung. Namun, semua itu tidak banyak membantu dan tidak ada perubahan gangguan yang saya alami.

Tiga setengah tahun yang lalu saya mendapatkan informasi dari teman bahwa ada sejenis ramuan obat yang bisa mengobati jantung saya. Ramuan itu namanya Sarang Semut. Saya pun membeli Sarang Semut tersebut untuk saya konsumsi dengan harapan bisa sehat kembali.

Alangkah bahagianya saya, ternyata setelah tiga minggu secara terus-menerus meminum Sarang Semut, saya mengalami perubahan yang sangat besar, jantung saya tidak lagi berdebar-debar. Bahkan, rasa nyeri dan sakit pada jantung saya hilang.

Sampai sekarang sudah lebih dari tiga tahun berlalu setelah saya mengkonsumsi Sarang Semut. Tidak pernah lagi ada gangguan jantung seperti yang saya alami di masa lalu. Puji Tuhan saya sekarang sehat berkat Sarang Semut.

Tumor dan Gangguan Paru-Paru
Mona Pangkey (32 th), Jayapura-Papua
Saya sudah keliling periksa dari dokter ke dokter dan diberi berbagai obat. Tidak hanya itu, sudah banyak uang yang saya habiskan, tetapi tidak ada perubahan yang berarti. Begitu pula dengan ramuan obat alternatif lainnya, saya sudah mencobanya, tetap saja tidak bisa tertolong. Selain gangguan pada rahang, saya juga sebenarnya gangguan atau flek paru-paru sehingga sering batuk-batuk. Saya sangat khawatir dan gelisah karena saya sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak yang masih kecil.

Sejak suami saya mendengar tentang khasiat tanaman Sarang Semut yang beredar di Jayapura, dia pun menyuruh saya mecoba meminumnya. Setelah saya mencoba meminumnya untuk beberapa hari, ternyata ada perubahan. Rasa sakit yang sering timbul kini mulai berkurang, batuk saya pun mereda. Akhirnya, saya pun terus mengkonsumsinya hingga lebih dari satu bulan. Hasilnya sungguh diluar dugaan saya. Benjolan di rahang saya lenyap total. Flek di paru-paru pun hilang dan saya tidak pernah batuk lagi.

Saya merasa penasaran dengan kenyataan ini. Saya pun pergi lagi memeriksakan diri ke dokter dan ternyata dokter mengatakan bahwa saya sudah sembuh. Dokter pun heran dan menanyakan obat yang saya konsumsi. Menurut dokter, selama ini pasien-pasiennya dengan penyakit yang sama tidak pernah bisa sembuh secepat yang saya alami. Saya sangat bersyukur dapat disembuhkan berkat Sarang Semut. Hingga kini saya tetap sehat dan bahagia bersama keluarga.

Melancarkan dan Meningkatkan Produksi Air Susu Ibu (ASI)
Ibu Sonia (34 th), Cengkareng, Jakarta Barat
Saya adalah ibu dua orang anak. Saat melahirkan anak pertama, kondisi ASI normal. Namun, setelah melahirkan anak kedua, ASI saya menggumpal sehingga produksinya pun menurun. Saya telah mengupayakan segala cara agar produksi ASI saya tidak mengumpal dan lancar. Saya pun mengkonsumsi daun katuk. Bahkan, tidak hanya itu, saya juga melakukan pijat dan meminum obat tradisional Cina. Namun, tidak ada hasil yang memuaskan. Produksi ASI saya tepat menggumpal. Hingga pada suatu hari teman saya menganjurkan untuk mencoba mengkonsumsi Sarang Semut. Menurutnya hasil rebusan Sarang Semut dapat melancarkan dan meningkatkan produksi ASI. Akhirnya, saya pun mengkonsumsinya 2 kali sehari. Hasilnya sungguh luar biasa, baru 2 hari mengkonsumsinya, air susu saya melimpah dan lancar. Bahkan, saya kewalahan sehingga saya harus memompanya keluar.

Dahsyatnya sarang semut tumor lenyap

Sumber: Koran Sore Wawasan – SAYA seorang ibu rumah tangga pada pertengahan tahun lalu saya mengalami gangguan dengan adanya benjolan pada bagian leher. Saya pun divonis oleh dokter telah mengidap tumor pada leher. Benjolan tersebut berupa pembengkakan yang sangat mengganggu saya sehari-hari, terutama pada saat mengunyah makanan. Bahkan sering menghilangkan nafsu makan saya.

Saya sudah keliling periksa dari dokter ke dokter dan diberi berbagai obat. Bahkan dokter pun menyarankan untuk operasi. Tidak hanya itu, sudah banyak uang yang saya habiskan, tetapi tidak ada perubahan yang berarti. Begitu pula dengan ramuan altenatif lainnya, saya sudah mencobanya, tetap saja belum bisa menolong saya.

Sejak suami saya mendengar tentang khasiat tumbuhan sarang semut yang beredar di Jayapura, suami pun menyuruh saya mencoba meminumnya.Setelah saya mencoba meminumnya untuk beberapa hari, ternyata ada perubahan. Rasa sakit yang sering timbul kini mulai berkurang.Hasilnya sungguh di luar dugaan saya. Benjolan di leher saya lenyap.

Rupanya sarang semut benarbenar dahsyat. Tumbuhan ini sangat sangat istimewa, terbukti bisa menyembuhkan penyakit berat, seperti kanker, tumor, wasir ambien, stroke, ginjal dan prostat, haid, rheumatik, diabetes, dll.

Ini adalah hal yang sangat luar biasa dan sangat menggembirakan hati saya. Karena rasa penasaran saya dengan kenyataan ini, saya pun memeriksakan lagi ke dokter dan dokter pun mengatakan saya sudah sembuh.Saya dan keluarga sangat bersyukur lewat perantara sarang semut.Alhamdulillah saya sehat kembali. Mahmudah Ngepos RT 1/07, Tingkir Salatiga
Kenali penyakit anda sejak dini, obati dengan Teh Sarang Semut Papua. Bagi Anda yang berminat untuk order Teh Sarang Semut Papua, silahkan SMS ke 085746654732 atau BBM pin 33046ADD untuk pemesanan. Hidup sehat dengan Teh Sarang Semut Papua.
100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►