Kamis, September 05, 2013

Penerimaan CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2013 | www.kemendag.go.id

Cara Cepat Hamil
Penerimaan CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2013 - Tahun ini banyak lowongan kerja CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di berbagai lembaga pemerintahan. Kementerian Perdagangan RI, membuka lowongan kerja CPNS untuk tahun 2013 ini. Berikut informasi selengkapnya.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 untuk mengisi 229 lowongan formasi 35 jabatan, mulai analis hambatan perdagangan hingga widyaiswara. Mereka yang diterima akan ditempatkan di Jakarta dan Bandung.

Dalam pengumuman penerimaan CPNS yang ditandatangani oleh Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kemendag Yamanah AC pada 3 September disebutkan, pendaftaran penerimaan CPNS ini dibuka mulai 14 September hingga 18 September 2013.

Pendaftaran online melalui situs Kementerian Perdagangan www.kemendag.go.id. Seluruh berkas lamaran dikirim kepada panitia melalui situs tersebut.

Salah satu syarat untuk melamar adalah memiliki sertifikat TOEFL Prediction yang masih berlaku hingga Desember 2013 dengan skor sama atau lebih besar dari 600.

Kemdag juga mensyaratkan satu formasi merupakan alokasi khusus bagi putra Papua, dan satu formasi hanya dapat dilamar oleh disabilitas.

Anda bisa download informasi Penerimaan CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2013 disini

PENERIMAAN CPNS TAHUN 2013 SEMAKIN SULIT, UNTUK ITULAH PERSIAPKAN DIRI ANDA DENGAN LATIHAN SOAL-SOAL CPNS. ANDA BISA DOWNLOAD LATIHAN SOAL CPNS DI BANNER BAWAH INI.

100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►