Jumat, Juni 22, 2012

Paramos House Rumah Minimalis Portugal

Cara Cepat Hamil
Paramos House Rumah Minimalis di Espinho, Portugal. Gedung Paramos terletak di daerah pesisir utara Portugal, hampir 30km selatan Porto.Volumetrically, solusi ini menyajikan rumah tinggal sebagai permainan. Ini menyoroti sebuah artikulasi volume, dengan variasi antara permukaan buram dan kaca, menyesuaikan isi program dalam komposisi volumetrik hati-hati.

Saat volumetrik yang membedakan dari solusi ini adalah perumahan lift, yang berlangsung sebagai elemen vertikal komposisi, dan pintu masuk utama yang surut dari pertemuan dari dua fasad menciptakan gudang diukir.
Namun, zona sirkulasi, unsur kesatuan tata ruang di rumah, adalah tema utama dalam konsepsi volumetrik. Ini menandai pemisahan rumah menjadi dua volume, dengan mundur dalam kaitannya dengan fasad. Ini ilusi kesenjangan antara volume menyoroti desain dan komposisi ketinggian.


Secara spasial, ruang sirkulasi juga memiliki perlakuan yang berbeda memperkuat nilai dalam konsep desain. Ini momen transisi mengadopsi perlakuan permukaan yang berbeda, yang terkait dengan pencahayaan overhead terus menerus, memperkuat gagasan bagian, jalan.

Ini desain kontemporer yang mencolok berjalan di atas dan di luar model standar dan kanonik dari solusi yang biasa saat ini perumahan.

Hari-hari eksterior adalah keinginan rumah kontemporer dan dengan demikian, ruang-ruang sosial dari Gedung Paramos ditandai dengan ekstensi ke luar. Di daerah pribadi kaca besar dan balkon memiliki hak istimewa juga, memungkinkan kontak dengan eksterior dan membingkai perspektif dunia sekitar kita.
Photo courtesy of www.architizer.com

Konstruksi adalah pada struktur tradisional pilar beton dan balok dan lapisan eksterior pada dicat putih. Permukaan pintu masuk daerah tersebut dibedakan dengan kelongsong kayu. Ini solusi perumahan diberkahi dengan area berukuran murah hati dan diagram fungsional menunjukkan cara menghuni disesuaikan dengan cara-cara baru hidup kontemporer.


Ini terdiri dari tiga lantai di mana semua ruang sosial terletak lantai dasar, bidang swasta didistribusikan di lantai pertama, dan bidang teknis dan dukungan diposisikan di tingkat basement.

Photo courtesy of www.architizer.com

Tipe: Residential - Single family residence
Lokasi: Paramos, Espinho, Portugal
Status Bangunan: Dibangun pada tahun 2007
A project by:Atelier Nuno Lacerda Lopes, Architecture
(sumber asli: http://www.architizer.com/)
Comments
◄ Newer Post Older Post ►