Jumat, Juni 22, 2012

Android Jelly Bean - Android 4.1

Cara Cepat Hamil
Jelly Bean Android 4.1, Android versi 4.1 Segera Dirilis. Rumor tentang Sistem Operasi Android penerus Ice Cream Sandwich kini sedang ramai dibicarakan. Pasalnya, tidak akan lama lagi akan dirilis. Bernama Jelly Bean disebut-sebut akan menjadi penerus Android 4.0.
Jelly Bean Android 4.1
Prediksi tentang Android 5.0 yang disebut Jelly Bean ternyata meleset. Google telah mengonfirmasi bahwa Jelly Bean adalah nama sandi untuk Android 4.1. Menurut informasi tak resmi yang sempat muncul di Google Play Store, Galaxy Nexus HSPA+ dikabarkan menjadi smartphone pertama yang akan menerima upgrade ke Jelly Bean.

Ada kemungkinan spesifikasi dari Android Jelly Bean akan diperkenalkan di konferensi developer Google I/O yang akan digelar beberapa hari lagi. Belum ada penjelasan tertentu soal apa yang hadir di Jelly Bean serta perubahan apa yang dilakukan Google.

Bila ini benar, maka Google akan kembali mengulang metode seperti sebelumnya. Seperti 2.1 ke 2.2 untuk Eclair dan Froyo, lalu 2.3 untuk Gingerbread. sedangkan versi 4.0 seperti diketahui digunakan untuk nama Ice Cream Sandwich.

Tidak ada informasi tambahan dari Google mengenai informasi yang tertera dalam penjualan Galaxy Nexus unlock di halaman situs Play Store. Pengguna Android 4.0 seperti HTC One X atau Samsung Galaxy S III pastinya tidak sabar menunggu OS Android Terbaru ini. Kita tunggu saja kedatangan Android 4.1 Jelly Bean.(dtk,sdm,ghb)
100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►