Jumat, Juli 20, 2012

Resep Pancake | Cara Membuat Pancake

Cara Cepat Hamil
Resep Pancake, Aneka Pancake beserta Cara Membuat Pancake dengan mudah. Mendengar kata Pancake membuat ingin mencicipi rasa kue yang satu ini. Pancake adalah kue dadar yang dibuat dari terigu, telur ayam, gula dan susu. Kue ini dimakan dengan tambahan mentega dan sirup mapel, selai, atau madu. Dari wikipedia menjelaskan tentang Pancake.

Berikut ini adalah beberapa Resep Pancake dan Cara Membuat Pancake yang bisa anda praktekkan dengan sangat mudah tentunya..

Cara Mudah Membuat Pancake

Pancake Strawberry Kayu Manis

courtesy gloriousamerica.com

Resep Cara Membuat Pancake Strawberry Kayu Manis

Pancake memang mudah dibuat, tetapi kadang terasa membosankan. Kali ini Anda bisa mencoba menambahkan strawberry dan bubuk kayu manis sebagai penambah citarasa agar tidak eneg dan rasanya lebih fresh.

Pancake Swedia
Resep Pancake
courtesy reteteol.com

Resep Cara Membuat Pancake Swedia

Kali ini, ada satu pancake yang unik, Pancake Swedia. Tidak setebal pancake biasa, pancake ini lebih mirip crepes tetapi dengan citarasa pancake yang lembut. Tambahkan topping sesuai dengan selera Anda, nyum..

Pancake Korea, Hoddeok
Resep Pancake
courtesy globetrotterdiaries

Resep Cara Membuat Pancake Korea, Hoddeok

Nah, kalau ini adalah pancake khas ala Korea. Anda Korean Lovers tentunya penasaran pancake mana yang biasa disantap oleh para bintang Korea kan? Yuk bikin sendiri di rumah.

Pancake Nanas Spesial
Resep Pancake
courtesy babble.com

Resep Cara Membuat Pancake Nanas Spesial

Jika tak suka topping lainnya, Anda juga bisa lho memanfaatkan nanas sebagai topping. Dikenal sebagai buah yang segar dan pencuci mulut, nanas ini bisa menjadi buah yang cukup tahan lama. Kandungan vitamin C-nya juga tinggi, pas kan untuk sajian topping kali ini.

Pancake Kentang
Resep Pancake
courtesy foodinmouth

Resep Cara Membuat Pancake Kentang

Kentang sangat bergizi dan mengandung muatan mineral natrium berkadar alkalin tinggi dan berfungsi meningkatkan pH yang terlalu asam di dalam tubuh. Dibandingkan dengan beras, kentang jelas lebih kaya gizi. Kentang juga bisa membantu menurunkan berat badan. Kadar gula dalam kentang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan nasi. Sehingga cukup aman dikonsumsi penderita diabetes.

Oatmeal Raisins Pancake
Resep Pancake
courtesy dashrecipes

Resep Cara Membuat Oatmeal Raisins Pancake

Agar sajian lebih sehat dan rendah kalori, Anda juga bisa menggantikan beberapa bahan dasar dengan oatmeal. Seratnya jauh lebih tinggi, kandungan kaloripun jadi rendah.

Delightful Choco Pancake
Resep Pancake
courtesy stylishcuisine.com

Resep Cara Membuat Delightful Choco Pancake

Dengan rasa coklat yang menarik ini, sajian pancake Anda akan semakin beragam. Sst.. jangan khawatir! Pancake ini menggunakan bubuk cocoa tanpa gula sehingga dijamin Anda akan mendapatkan manfaat baik dari coklat.

Pancake Apple
Resep Pancake
courtesy flickr

Resep Cara Membuat Pancake Apple

Bosan dengan sajian Apple Pie, Pancake Apple bisa menjadi pengganti. Bahan dasarnya juga mudah ditemukan di pasar tradisional kan? Untuk hasil yang terbaik Anda bisa menggunakan Apel Malang.

Pancake Sederhana
Resep Pancake
courtesy indahriawan

Resep Cara Membuat Pancake Sederhana

Ini adalah menu dasar pancake, agar Anda bebas berkreasi dengan topping yang instant dan mudah, ice cream misalnya.

Pancake Valentine
Resep Pancake
Resep Cara Membuat  Pancake Valentine

Nah itulah aneka Resep Pancake dan Cara Membuat Pancake. Selamat mencoba. (vemale.com)
100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►