Sabtu, November 24, 2012

Teh Celup Daun Sirsak

Cara Cepat Hamil
Teh Celup Daun Sirsak. Nama sirsak berasal dari bahasa Belanda “zuur zak”, artinya buah yang asam. Bagian tanaman mulai bunga, daun, buah, biji, kulit, dan akar dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional.
Teh Celup Daun Sirsak
Teh Celup Daun Sirsak adalah minuman alami yang bermanfaat bagi kesehatan. Dibuat dari daun sirsak alami dipadukan dengan daun teh pilihan sehingga memberikan cita rasa khas dan berkhasiat. Penelitian yang dilakukan di berbagai negara menunjukkan bahwa tanaman sirsak bermanfaat mengobati penyakit kanker, sebagai antibakteri dan menurunkan tekanan darah. Kini beragam manfaat daun sirsak dapat dengan mudah Anda temukan dalam satu kemasan eksklusif teh celup daun sirsak.

Khasiat dan manfaat teh celup daun sirsak :
  • Air rebusan daun sirsak dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel yang sehat didalam tubuh
  • Menyerang sel kanker secara aman dan efektif, tanpa disertai rasa mual, berat badan turun, rambut rontok seperti yang terjadi pada kemotherapy
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh serta mencegah dari infeksi yang mematikan
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel-sel jahat dari 12 jenis tipe kanker yang berbeda-beda seperti, kanker, Usus besar, payudara, prostat, paru-paru, pankreas, serviks, dan leukimia
  • Dalam memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker, daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dibanding andriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Menambah kekebalan pada tubuh dan mencegah asam urat
  • Air rebusan daun sirsak ini dapat membantu proses tahap penyembuhan atau perawatan penyakit
  • Air rebusan daun sirsak ini sebagai anti tumor atau kanker yang sangat kuat
Komposisi Teh Celup Daun Sirsak:
  • Daun Sirsak
  • Daun Teh Pilihan
Netto: 40 gram (20 kantung x 2 gram)

Cara penyajian Teh Celup Daun Sirsak
Masukan 1sachet teh kedalam cangkir dan tuangkan air panas kedalamnya kemudian aduk hingga larut dan tambahkan gula secukupnya.

Aturan Pakai Teh Daun Sirsak
Diminum 2x sehari pagi dan sore.

Itulah sedikit informasi mengenai Khasiat Manfaat Teh Celup Daun Sirsak. Bagi Anda yang ingin diet dengan cara alami bisa minum Teh Daun Jati Cina atau Teh Peluntur Lemak. Anda bisa membaca artikelnya di blog ini. Jika anda berminat bisa menghubungi kontak dibawah ini. Sekian postingan Teh Celup Daun Sirsak.

Cara Pemesanan / Menjadi Agen
SMS Ke Nomor : 0857.4665.4732 atau BB PIN : 33046ADD
Sertakan : Nama, Kota, Produk Yang Dipesan, Jumlah Pesanan
100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Comments
◄ Newer Post Older Post ►